Software Live Chat Terbaik di Tahun 2021

 Perangkat lunak obrolan langsung telah menjadi "yang harus dimiliki" baru dalam layanan pelanggan. Ini adalah metode kontak terdepan untuk komunikasi di depan metode yang lebih kuno seperti telepon, email, dan media sosial. Setelah meneliti dan menguji lusinan solusi obrolan langsung, kami mempersempitnya menjadi 12 rekomendasi teratas kami. Berdasarkan pengalaman kami, kami mengidentifikasi Webchat by Podium sebagai opsi terbaik untuk sebagian besar bisnis. Ini sepenuhnya dapat disesuaikan plus Anda dapat mengirim pesan teks dengan calon klien dan pelanggan setelah mereka meninggalkan komputer.


Webchat by Podium adalah rekomendasi # 1 kami untuk sebagian besar pengguna. Yang harus Anda lakukan untuk memulai adalah memasang sepotong kode di situs web Anda, menyesuaikan widget obrolan langsung Anda, mengintegrasikan dengan CRM Anda, dan Anda siap melakukannya.


Kapan Masuk Akal untuk Berinvestasi dalam Perangkat Lunak Obrolan Langsung?

Jika Anda memiliki situs web dan saat ini menawarkan beberapa jenis dukungan pelanggan online, Anda memiliki sesuatu untuk diperoleh dengan menggunakan perangkat lunak obrolan langsung.


Ini terutama benar jika Anda adalah situs web e-niaga atau menjual layanan secara online.


Selain itu, ini juga bagus untuk tim penjualan.


Pada akhirnya, layanan atau agen penjualan hanya dapat berbicara di telepon dengan satu orang pada satu waktu. Tetapi agen yang sama itu dapat mengelola banyak obrolan online secara bersamaan.


Meskipun Anda tidak memiliki tim dukungan atau penjualan khusus, Anda masih dapat menerapkan obrolan langsung di situs web Anda, berkat alat seperti chatbots.


Mereka dapat membantu pelanggan sampai anggota tim manusia dapat merespons.


Jika Anda hanya menjalankan blog atau situs web pribadi kecil, Anda mungkin tidak memerlukan obrolan langsung. Tetapi saat Anda meningkatkan skala dan mendapatkan lebih banyak pertanyaan, itu pasti akan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengunjung Anda.


# 1 - Podium Webchat - Perangkat Lunak Obrolan Langsung Terbaik untuk Sebagian Besar Pengguna


Podium telah mengubah industri obrolan langsung dengan banyak cara melalui platform inovatifnya.


Apa yang membuat Podium begitu unik adalah bagaimana Anda dapat mengirim pesan kepada pelanggan dan tetap terhubung dari mana saja. Dan sangat mudah untuk diterapkan. Yang harus Anda lakukan untuk memulai adalah menempatkan sepotong kode di situs web Anda, menyesuaikan widget obrolan langsung Anda, mengintegrasikannya dengan CRM Anda, dan Anda siap melakukannya.


Jika Anda pernah memiliki masalah yang perlu diselesaikan dalam satu menit New York, Anda tahu stres memainkan tag telepon atau menunggu jawaban karena ketersediaan penyedia Anda berada di bawah batasan waktu.


Podium menjadikan ini bukan masalah karena tim Anda selalu ada untuk membantu pelanggan Anda, baik mereka di kantor atau hanya membawa ponsel. Kemampuan ini membuat dukungan bisnis Anda lebih unggul.


Di jendela obrolan langsung, pengunjung memasukkan nomor telepon mereka untuk memulai percakapan dengan Anda.


# 2 - HubSpot Live Chat - Software Obrolan Langsung Gratis Terbaik


HubSpot adalah merek yang telah dipercaya selama bertahun-tahun dan untuk alasan yang bagus. Dan, sekarang, Obrolan Langsung HubSpot menjadi bagian dari CRM HubSpot gratis selamanya.


Yang hebat dari layanan obrolan langsung freemium ini adalah Anda bahkan tidak perlu menggunakan CRM untuk memanfaatkan layanan obrolan langsung yang disediakan HubSpot bagi penggunanya. Ini bagus untuk siapa saja yang tidak ingin mengambil risiko sumber daya atau pendapatan untuk memutuskan apakah chatbot tepat untuk bisnis Anda.


Dan layanan gratis ini dapat langsung memberi Anda umpan balik tentang apakah itu berhasil untuk Anda atau tidak.


# 3 - LiveChat - Terbaik untuk Mengubah Pengunjung menjadi Pembeli


LiveChat adalah platform layanan pelanggan all-in-one. Lebih dari 30.000+ bisnis seperti Ikea, Mercedes, Adobe, dan PayPal mempercayai LiveChat untuk kebutuhan dukungan pelanggan mereka.


LiveChat bekerja dengan menggabungkan pertanyaan dan obrolan dari platform apa pun yang Anda integrasikan ke dalam satu kotak masuk, sehingga tim dukungan pelanggan Anda dapat menjawabnya dengan cepat dan efisien. Kemampuan untuk melihat semuanya dalam sekejap memberi tim Anda kelincahan yang luar biasa untuk menyerang saat besi panas.